Yuni Shara Senang Istri Raul Cabut Laporan

detikhot

Gambar
Yuni, Raffi (fakhmi/detikhot)
Jakarta Istri Raul Lemos, Shechan Salem Sagram alias Ata, mencabut laporan atas tudingan pencamaran baik dan fitnah terhadap Yuni Shara. Pencabutan laporan tersebut rupanya belum terdengar sampai ke telinga Yuni.

Namun pihak kuasa hukum Yuni, Minola Sebayang, menyambut baik Ata mencabut laporannya. "Wah kita belum dengar, baru dengar ini. Tapi yah kita sambut baik saja," jelas Minola saat dihubungi detikhot via ponselnya, Selasa (3/8/2010).

Hingga saat ini Minola mengaku belum berkomunikasi lagi dengan kliennya. Terakhir komunikasi, lanjut Minola, kekasih Raffi Ahmad itu mengeluh soal proses hukum pelaporan Ata yang lambat ditangani pihak kepolisian.

"Komunikasi terakhir dengan Yuni, dia mengeluh soal lama sekali perkaranya diurus. Hingga berbulan-bulan," papar Minola.

Sekadar mengingatkan, Yuni dilaporkan Ata Lemos, Rabu ( 14/4/2010) silam, atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Yuni dilaporkan dengan tiga pasal KUHP sekaligus yaitu dugaan pencemaran nama baik (pasal 310), memfitnah (pasal 311), dan penggelapan asal usul warga (pasal 277).

sumber : detikhot
Read more

Tak Ada Bukti Yuni Shara Salah, Wajar Ata Cabut Laporan'


Gambar
Yuni Shara (rachman/detikhot)
Jakarta Shechan Salem Sagram alias Ata Lemos mencabut laporannya terhadap Yuni Shara dikarenakan sudah tidak peduli dengan suaminya, Raul Lemos. Namun pengacara Yuni menduga ada alasan lain di balik pencabutan laporan Ata.

Pengacara Yuni Shara, Minola Sebayang, tidak mempunyai bayangan Ata akan mencabut laporannya terhadap Yuni. Namun ia menduga pencabutan laporan tersebut dikarenakan kliennya memang tidak bersalah.

"Mungkin ada alasan lain dia cabut laporannya. Dari awal pun apa yang dilaporkan dia itu tidak memenuhi unsur-unsur yang dituduhkan, wajar saja ia mencabut laporan," jelas Minola saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (3/8/2010).

Yuni dilaporkan dengan tiga pasal KUHP sekaligus yakni dugaan pencemaran nama baik (pasal 310), memfitnah (pasal 311), dan penggelapan asal usul warga (pasal 277). Minola bersikeras kliennya tidak bermaksud dan sengaja melakukan semua yang dituduhkan Ata.

"Dari pertama saya dan Yuni katakan kalau unsur-unsur pelaporan terhadap Yuni itu tidak terpenuhi. Tidak ada bukti juga," jelasnya.

sumber :
detikhot
Read more

Pasca Ata Cabut Laporan Polisi, Raul Datangi Rumah KD



Gambar
KD, Raul (fakhmi/detikhot)
Jakarta Istri Raul Lemos, Shechan Salem Sagram, telah mencabut laporan terhadap Yuni Shara di Polda Metro Jaya. Setelah itu, Raul pun mendatangi rumah sang kekasih, Krisdayanti (KD). Ngapain?

Raul datang ke rumah KD di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010) sekitar pukul 15.25 WIB. Dengan berkemeja biru, Raul mendatangi rumah KD dengan menumpang taksi.

Tidak ada sepatah kata pun keluar dari mulut pengusaha asal Timor Leste itu. Raul langsung melesat masuk ke rumah KD melalui pintu depan. Menurut salah satu satpam yang menunggui rumah KD, pelantun 'Mencintaimu' itu memang sedang ada di rumah. "Memang ibu ada di dalam. Tapi kalau ada rencana ibu mau jumpa pers, saya nggak tahu," kata salah seorang satpam saat ditemui di kediaman KD di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2010).(ebi/iy)

sumber :
detikhot
Read more

Addie MS dan Memes



Mungkin ini tips kelanggengannya gan.
Biar pun sudah memiliki 2 anak dewasa, Memes dan Addie MS tetap menjaga keharmonisan cintanya. Salah satu caranya menyediakan waktu tertentu untuk bugil berdua. Cieee...

"Namanya juga suami pengen liat istrinya seksi," kata Memes ditemui di Hotel Four Season, Jakarta, Kamis (30/7).

Menurut Memes, ada waktu-waktu tertentu mereka menghabiskan waktu bersama tanpa sehelai benang. Kapan saja? "Mau tau aja. Ya, begitulah," cetus Memes sambil tertawa manja.

Dengan cara itu, sampai sekarang rumah tangga mereka terus awet, berbeda dengan keluarga seleb yang gampang pergi ke Pengadilan Agama. Selain soal naked bersama, ada lagi yang Adi suka dari Memes.

"Pastinya, Mas Addie kalau di rumah suka aku nggak pakai make up. Lalu karena jarang ketemu, kadang kalau lagi makan siang berdua, Mas Addie melihat akunya jadi gimana gitu," ujarnya sambil tersenyum ceria.

Kenyataan itulah yang membuat Memes selalu menjaga pola makan, tidur, kesehatan dan kecantikannya. Selain itu pelantun tembang Terlanjur Sayang ini juga rajin berolah raga.

"Itu biar enerjiku tetap terjaga," cetusnya senang.
Read more

Bebi Romeo dan Meisya Siregar



Meisya menikah dengan kekasih lamanya, Virdy Meganada alias Bebi Romeo pada tanggal 14 Desember 2004. Pernikahan ini adalah pernikahan kedua bagi Meisya. Akhir tahun 2001, tak lama setelah putus dari Bebi, Meisya menikah dengan pengusaha muda Rudy Gusnaldi yang hanya bertahan selama 1,5 tahun.

Pernikahan Meisya dengan Bebi telah dikaruniai seorang putri Lyrics Syabila Musaqeena yang lahir 25 Agustus 2005.
Read more

Anjasmara dan Dian Nitami



Perceraian yang kerapkali menimpa kalangan selebriti , rupanya tidak membuat pasangan selebriti Dian Nitami dan Anjasmara ragu akan keutuhan rumah tangga mereka. Hal ini didasari karena keduanya selalu memegang teguh komitmen yang mereka buat sebelum menikah, yaitu membangun sebuah keluarga yang sakinah. Terbukti sampai saat ini mahligai rumah tangga kedua pasangan ini dalam posisi baik baik saja.

“Mendengar teman-teman yang tiba-tiba bercerai memang membuat saya kaget. Hal itu sebetulnya tidak perlu ditakutkan karena sebelum menikah kita sudah membuat sebuah komitmen, yaitu ingin membangun sebuah keluarga yang sakinah. Jadi itulah yang selalu kita pegang teguh.” Papar Dian saat ditemui di sebuah hotel di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat. Jumat (04/9/2009).

Disamping sebuah komitmen, memberi kepercayaan penuh kepada sang suami menurut Dian adalah tidak kalah pentingnya. Pemeran film komedi “Atas Boleh Bawah Boleh” ini yakin kalau laki-laki yang menikah dengannya tanggal 17 Juni 1999, adalah pria yang memiliki rasa tanggung jawab penuh terhadap anak dan istrinya.

“Saya yakin keutuhan rumah rumah tangga kami akan selalu terjaga, mengingat suami saya adalah termasuk orang penuh tanggung jawab terhadap keluarga. Di tangan suami anak-anak bisa lebih baik.’’ Harap Dian.
Read more

Indra Brasco dan Mona Ratuliu


Pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco memang jauh dari yang namanya gosip. Mereka berdua mengakui kalau selalu menjaga hubungan yang baik dan jauh dari rasa cemburu adalah salah satu kuncinya.

"Saya dan Mona memang menjaga banget hubungan ini. Terus terang kami sangat menjauhi dari yang namanya cemburu. Karena cemburu bisa jadi salah satu penyulut dalam masalah rumah tangga" ujar Indra di Rumah Imam Bonjol, Jakarta (10/12/2009).

Terkadang mereka kerap berbagi jika ada wanita atau pria yang mengagumkan.

"Iya saya selalu bilang ke Mona kalau ada perempuan cantik. Ma, dia cantik ya..."

"Saya juga begitu ke Indra, Pa itu ada cowok ganteng banget" ungkap pasangan ini.

Meski sudah dikaruniai dua anak , Davina dan Raka. Namun Indra dan Mona masih mau menambah buah hati lagi.

"Sekarang kan Mona 27 tahun. Maunya sih sebelum 30 sudah ada 3 anak" ujar Indra seraya tertawa.

"Iya kalau dia (indra-red) emang maunya begitu" tutup Mona.
Read more

Sophan Sophiaan dan Widyawati




Tak bisa dibantah jika Sophan Sophian dan Widyawati merupakan contoh suksesnya pasangan artis dalam membina rumah tangga. Tak pernah ada gosip miring mengenai keluarga mereka. Keharmonisan dan kemesraan selalu melekat pada pasangan ini. Ditemui dalam pembukaan sebuah karaoke keluarga, Sophan dan Widyawati berbagi kunci keharmonisan rumah tangga mereka.

"Kesehariannya kita santai sudah dari dulu menjalani hidup apa adanya," ujar wanita cantik Widyawati.

"Kesadaran kita bahwa lahir, jodoh, rezeki, mati ditangan Tuhan. Kita juga kadang ada pertengkaran dan kita mengganggap sebagai romantika kehidupan didalam rumah tangga. Ada 1 hal didalam perkimpoian kita tidak boleh ada rasa dendam," jawab suami Widyawati, Sophan Sophiaan.

Kokohnya rumah tangga pasangan yang telah menjalani perkimpoian lebih dari 30 tahun ini, tak lepas dari komunikasi. Bentuk komunikasi tidak haru secara verbal, melainkan juga dalam sebuah tindakan seperti kebiasaan Sophan yang mencium istrinya saat menjelang tidur.

"Saya sudah terbiasa sebelum tidur dan bangun tidur selalu mencium pipi istriku dan yang terpenting saling komunikasi. Masalah ke saran bahwa hidup romantis ibaratkan tanaman hidup yang harus dipupuk dan begitu juga dengan cinta," jelas Sophan Sophiaan.
Read more

Ariel, Luna & Cut Tari Semakin Dekat ke Meja Hijau

Gambar
Tiga artis yang tersangkut video porno, Ariel, Luna Maya dan Cut Tari semakin dekat ke persidangan kasus mereka. Berkas pemeriksaan ketiganya siap diserahkan pihak Mabes Polri kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Berkas Ariel minggu ini akan diselesaikan dan kita kirim ke kejaksaan. Untuk minggu depan kita usahakan berkas Luna dan Cut Tari," jelas Direktur 1 Kamtranas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).

Kabar lainnya dari kasus Ariel adalah mengenai RJ. Menurut Saud sampai saat ini editor musik Peterpan yang mengambil video porno dari laptop Ariel itu masih ada di Bandung.

RJ juga masih dalam proses penyidikan dan belum ditahan. "Kita harus mengajukan surat ke Kejaksaan Agung," jelas Saud.

RJ mulai diperiksa Polwiltabes Bandung pada 16 Juli 2010. Ia pun kemudian dinyatakan sebagai tangkapan polisi namun sampai saat ini belum mendekam dipenjara.

Read more

Demi Album, Ariel Sebaiknya Mengaku & Minta Maaf

Gambar
Ariel sampai saat ini belum minta maaf dan mengakui video pornonya. Drummer band Slank, Bimbim, pun berpendapat, demi album baru Peterpan, Ariel sebaiknya mengaku.

"Susah sih kalau Ariel belum mengaku, jadi berat malah dia di sana dan jadi lama. Intinya Ariel jujur, selesai. Demi album dia yang mau keluar," urai Bimbim saat ditemui di sela-sela peluncuran album 'Jurus Tandur No. 18' di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2010).

Dalam pandangan Bimbim, meski tengah terjerat kasus video porno, Ariel dan karya-karyanya bisa tetap diterima dan dicari pecinta musik. Namun, agar tetap diterima itu tentu saja karya tersebut harus enak untuk dinikmati.

"Memang saya bukan penggemar Peterpan, tapi saya percaya grup band punya fans-fans sendiri. Mereka lah yang menyuntik semangat bagi musisi ketika sedang dirundung masalah besar kayak Ariel ini," ujarnya lagi.

Putra dari manajer Slank, Bunda Ifet itu pun berharap Ariel minta maaf dan segera mengakui video pornonya. "Minta maaf saja dengan benar dan tulus. Minta maaf dengan mengaku saja sudah bisa dimaafkan, demi kebaikan dia juga," tandasnya.
(eny/eny)

Read more